Samsung Galaxy S22 Review Desain

Samsung Galaxy S22 Review Desain – Setelah bereksperimen dengan bagian belakang polikarbonat untuk Galaxy S21, Galaxy S22 menampilkan peningkatan material, dengan pita aluminium di bagian tengah dan kaca belakang yang terbuat dari Gorilla Glass Victus Plus. Sekedar saran, bila mengalami kesulitan menggunakan Samsung Galaxy S22 segera gunakan panduan Galaxy 22 User Guide.

Samsung Galaxy S22 Review Desain.

Itu akan meningkatkan daya tahan, meskipun menjatuhkan kaca apa pun ke permukaan yang keras dapat menyebabkan konsekuensi yang menghancurkan – kami sarankan untuk mendapatkan salah satu kasing Galaxy S22 terbaik untuk melindungi ponsel baru Anda. Setidaknya material baru membuat Galaxy S22 terasa seperti ponsel yang lebih canggih daripada Galaxy S21 FE plastik, tersedia dengan harga lebih murah $100.

Bahannya mungkin berbeda dari flagship Galaxy S tahun lalu, tetapi desainnya sama, sampai ke tampilan potongan kontur untuk susunan kamera belakang, di mana tiga lensa yang disusun secara vertikal di bagian belakang ponsel terdapat dalam tonjolan. yang menyatu dengan sisi perangkat. Perbedaannya di sini adalah susunan kamera Galaxy S21 memiliki warna yang berbeda dari bagian belakang ponsel lainnya; di Galaxy S22, Samsung mencocokkan warna.

Untuk warna-warna tersebut, Anda mendapatkan pilihan yang sama yang tersedia untuk Galaxy S22 Plus — Phantom Black, Phantom White, hijau, dan emas merah muda. Memesan langsung dari Samsung memungkinkan Anda juga memilih di antara opsi grafit, krem, biru langit, dan ungu.

Pada akhir Juli Samsung memperkenalkan warna Bora Purple baru untuk Galaxy S22 (terbuka di tab baru), dan ini merupakan rona yang cukup mencolok pada perangkat ini.

Meskipun Galaxy S22 memiliki layar 6,1 inci — lebih kecil dari panel 6,2 inci pada S21 — saya terkesan dengan betapa ringkasnya ponsel ini. Ini tentunya mudah digunakan dengan satu tangan dan cukup nyaman untuk dimasukkan ke dalam saku. Jika, seperti saya, Anda menghindari ponsel besar karena menurut Anda terlalu berat, itu tentu saja bukan masalah dengan Galaxy S22.

Samsung berupaya meningkatkan kecerahan layar secara keseluruhan pada jajaran Galaxy S22. Dan sementara Galaxy S22 Plus dan S22 Ultra mendapatkan akhir yang lebih baik dari kesepakatan dengan kecerahan puncak 1.750 nits, kecerahan puncak 1.300-nit S22 tidak ada artinya. Di SDR, kami menggunakan pengukur cahaya untuk mengukur kecerahan puncak pada 672 nits, meskipun dengan HDR diaktifkan, pembacaan tersebut mencapai 1.152 nits. Untuk menempatkan angka-angka itu dalam konteks, kecerahan iPhone 13 mencapai 795 nits saat kami menguji tampilan itu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *