Salam Matahari

Apabila Anda mau cetak sampul raport jogja siap membantu dan mewujudkan cetak sampul raport atau sampul ijazah yang anda ingikan ke seluruh indonesia. harga bersaing dan kualitas terbaik

Pose yoga Salam Sun direkomendasikan untuk para praktisi dari segala usia dan terutama bagi mereka yang tidak dapat mendedikasikan banyak waktu untuk rutinitas yoga mereka. Alasan mengapa pose ini sangat dihargai berkaitan dengan fakta bahwa pose ini melibatkan sebagian besar kelompok otot, serta sistem pernapasan.

Sebenarnya, Sun Salam adalah urutan dua belas posisi yoga, dihubungkan bersama oleh gerakan yang mengalir dan disertai oleh lima napas khusus yang dalam. Masing-masing dari dua belas posisi berkontribusi untuk meregangkan bagian tubuh yang berbeda dan kelompok otot yang berbeda. Selain itu, ini membantu mengembang dan mengecilkan dada untuk mengatur pernapasan.

Spesialis dan pelatih yoga merekomendasikan latihan ini untuk rutinitas harian, karena dapat berkontribusi dengan cara yang sangat efisien untuk fleksibilitas tulang belakang dan sendi Anda.

* Posisi pertama dari dua belas mengharuskan Anda berdiri dengan kedua kaki bersama. Telapak tangan Anda harus dalam posisi berdoa, di depan dada Anda. Setelah Anda memastikan berat badan Anda terdistribusi secara merata, buang napas dalam-dalam.

* Saat menghirup, dorong lengan ke atas, jaga kaki tetap lurus dan rilekskan leher.

* Saat mengeluarkan napas, lipat tubuh Anda ke depan, tekan telapak tangan ke bawah dan coba letakkan ujung jari Anda sejajar dengan jari-jari kaki.

* Sambil menghirup bawa kaki kembali dan letakkan di lantai. Lengkungkan punggung dan angkat dagu.

* Bawa kembali kaki yang lain dan cobalah menopang berat badan Anda di tangan dan kaki. Turunkan dagu dan tahan napas, saat melakukan gerakan ini.

* Saat mengembuskan napas, turunkan lutut Anda dan kemudian dahi Anda, tetapi angkat pinggul dan pastikan jari-jari kaki Anda berada di bawah.

* Turunkan pinggul Anda, saat menghirup. Arahkan jari-jari kaki dan tekuk punggung ke belakang. Bahu Anda harus tetap di bawah dan kaki Anda menyatu.

* Lengkungkan jari-jari kaki ke bawah dan, sambil menghembuskan napas, angkat pinggul. Anda harus berada di posisi V. Anda harus mendorong tumit dan kepala ke bawah, sambil menjaga bahu Anda kembali.

* Saat menghirup, melangkah maju dan letakkan salah satu kaki Anda di antara kedua tangan. Angkat dagu Anda, sambil mengistirahatkan lutut lainnya di lantai.

* Bawa kaki yang lain ke depan dan tekuk dari pinggang menjaga telapak tangan Anda di lantai. Menghembuskan.

* Saat menghirup, rentangkan tangan Anda ke depan dan kemudian naik dan kembali ke atas kepala Anda dan cobalah untuk perlahan-lahan membungkuk ke belakang.

* Kembalilah ke posisi berdiri tegak, sambil menghembuskan napas, dan bawa lengan ke samping.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *