Rasa Hormat Yang Layak

tv jernih cukup banyak pilihan antena untuk daerah yang susah sinyal, baik itu dari dalam dan luar negeri. Untuk merk lokal Anda bisa membelinya di toko elektronik terdekat atau melalui marketplace.

Clerks II adalah film yang disutradarai oleh dalang komedi Kevin Smith. Bertanggung jawab untuk menciptakan sejumlah komedi remaja yang tidak bertanggung jawab selama dekade terakhir, Smith telah menunjukkan selera humornya yang luar biasa kepada dunia berkali-kali dengan karakternya yang realistis namun kooky. Panitera II tidak terkecuali dengan aturan tersebut.

Yang Harus Diajarkan Tentang Rasa Hormat - IndoTopInfo.com

Mengambil di mana film Clerks asli tinggalkan, film ini berfokus pada Randall dan Dante, karyawan toko Quik Stop dan karakter utama dalam film pertama. Sedikit yang berubah dalam hidup mereka, kecuali fakta bahwa mereka satu dekade lebih tua; dan sekarang, mereka mendapati diri mereka melakukan pekerjaan tidak bertanggung jawab yang sama, kali ini di sebuah restoran cepat saji yang dikenal sebagai “Mooby’s”.

Film ini memberi penghormatan kepada warisan karakter berulang Smith sepanjang film; penggemar karyanya akan melihat penampilan tamu dari beberapa andalan Smith. Film ini juga menambahkan beberapa elemen pada yang terakhir: di mana Clerks I ditembak sepenuhnya dalam warna hitam dan putih, memberikan kesan rumah seni yang trendi, Clerks II sepenuhnya berwarna.

Dan penggemar Jay dan Silent Bob, pengedar obat bius terkenal dari film tersebut, akan senang mengetahui bahwa karakternya kembali dan dalam performa terbaiknya. Semua elemen yang menyenangkan penggemar film pertama ada di sini, dengan karakter menghabiskan waktu dan meratapi kesengsaraan budaya pop seperti mereka tidak pernah meninggalkan toko serba ada.

Sementara film ini memiliki semua yang diperlukan untuk membuat penonton terpesona, ada sesuatu yang tidak pas dalam film ini. Komedinya ada, tapi jauh lebih hemat daripada film aslinya. Mungkin karena iklim nilai kejutan yang menurun selama bertahun-tahun, tetapi Clerks II tidak sepenuhnya tertawa.

Clerks Saya akan menjadi klasik abadi sepanjang tahun; Clerks II tampaknya lebih merupakan film yang bisa Anda tonton beberapa kali dan kemudian abaikan. Meskipun tidak mudah untuk memutuskan di mana harus menyalahkan film, sangat mungkin bahwa karakter telah tumbuh menjadi stereotip tentang diri mereka sendiri yang sudah terlalu kita kenal.

Apa pun itu, bukan berarti Clerks II tidak memiliki nilai hiburan. Ini dapat memberikan kesenangan malam, tanpa diragukan lagi, tetapi mereka yang mengharapkan pengalaman menonton film yang monumental dan mengubah hidup mungkin akan sedikit kecewa. Tahun-tahun penantian menjelang film ini membuatnya duduk di tempat yang sangat tinggi di antara para penggemar serial ini, dan menyakitkan melihat karakter yang disayangi dalam film yang ternoda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.