Memiliki Pacar Yang Kasar

Ingin memulai bisnis menjanjikan tanpa keluar banyak modal? coba bisnis undangan digital yang kini semakin berkembang pesat. sebuah bisnis yang tidak memerlukan modal yang besar alias bisa di mulai dengan modal yang minim. Hal ini mungkin saja bisa menjadi peluang untuk Anda yang ingin memulai sebuah bisnis.

Statistik menunjukkan bahwa 1 dari 3 remaja pernah mengalami kekerasan dalam hubungan pacaran. Sebagian besar kasus melibatkan satu pasangan yang mencoba mempertahankan kekuasaan dan kendali atas yang lain melalui beberapa jenis penyalahgunaan.

Sebagian besar korban kekerasan dalam pacaran adalah wanita muda yang juga berisiko lebih tinggi mengalami cedera serius. Wanita usia 16 hingga 24 tahun mengalami tingkat kekerasan intim per kapita tertinggi — hampir 1 dari 50 wanita. (Laporan Khusus Biro Keadilan: Intimate Partner Violence, Mei 2001)

Kekerasan dalam pacaran remaja seringkali disembunyikan karena remaja belum berpengalaman, ingin mandiri dari orang tua. dan mereka ditekan oleh teman sebaya untuk mulai berkencan pada usia dini.

Beberapa pria muda mungkin percaya bahwa mereka memiliki hak untuk “mengendalikan” Anda atau mereka pikir mereka akan kehilangan “rasa hormat” jika mereka penuh perhatian dan mendukung pacar mereka.

Apakah Anda bersalah?

Anda mungkin berpikir bahwa Andalah yang menyebabkan masalah. Anda mungkin berpikir bahwa kecemburuan dan kekerasannya berarti dia sangat mencintaimu sehingga dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri.
Anda mungkin berpikir karena Anda memiliki teman yang juga dilecehkan bahwa ini normal atau Anda mungkin berpikir Anda dapat mengubahnya.

Anda akan salah dalam hitungan dan statistik membuktikan bahwa tanpa bayang-bayang keraguan. Jika pacarmu kasar sekarang, dia tidak akan menjadi lebih baik, dia akan menjadi lebih buruk sampai suatu hari dia sangat menyakitimu atau bahkan membunuhmu. Ini sangat serius.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini; Jika Anda menjawab ya untuk satu atau lebih pertanyaan berikut tentang pria yang Anda kencani, maka Anda berada dalam bahaya mengalami masalah serius. Jika beberapa di antaranya ya, dapatkan pacar baru.

Apakah dia menggunakan alkohol atau obat-obatan?

Apakah dia memiliki perubahan suasana hati yang ekstrem? Senang satu menit dan marah berikutnya?

Apakah dia sangat cemburu? Apakah dia berkelahi dengan anak laki-laki lain yang memperhatikan Anda?

Apakah dia menggunakan kekerasan selama pertengkaran atau selama keintiman?

Apakah dia menyalahkan orang lain atau membuat alasan tentang masalahnya?

Apakah dia kasar secara verbal kepada Anda? (berteriak sepanjang waktu, merendahkanmu, menyebutmu bodoh, mengancammu?)

Apakah dia memperlakukan ibunya dengan tidak hormat atau dia jahat padanya? Apakah mantan pacar mengatakan dia melecehkan mereka?

Apakah dia mencoba mengendalikan Anda atau memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan, siapa yang dapat Anda lihat, ke mana Anda dapat pergi sepanjang waktu?

Apakah dia mencoba menjauhkan Anda dari keluarga Anda atau mencoba membuat Anda bergantung padanya, mengatakan bahwa dia tahu apa yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda selalu salah?

Saya ulangi jika bahkan dua dari hal itu benar, Anda harus memutuskannya dan menjauh sejauh mungkin darinya, karena ini semua adalah tanda seseorang yang melecehkan atau akan melecehkan wanita.

Leave a Comment

Your email address will not be published.