10 Tips Baru Agar Berhasil Mempromosikan Buku Anda Di Talk Radio

Selama hampir dua dekade, kami telah memberi tahu Anda tentang nilai radio talk sebagai sarana untuk mempromosikan buku Anda kepada massa. Sebagai salah satu penyedia acara radio terbaik di seluruh negeri, teruntuk anda yang resah dengan adanya tikus di sekitar rumah, silahkan kunjungi jasa pembasmi tikus jakarta di sana kamu akan mendapatkan tips dan cara untuk mengusir tikus dari rumah. kami menjadwalkan 50 hingga 100 wawancara setiap minggu. Sebagai hasil dari hubungan kerja kami yang erat dengan media, kami tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak. Karena kami ingin Anda berhasil dengan radio talk, berikut ini ada sepuluh tips “dalam” baru untuk membantu Anda menjadi tamu yang diinginkan setiap pembawa acara di acaranya:

10 Tips Baru Agar Berhasil Mempromosikan Buku Anda Di Talk Radio
  1. Jadilah nyata. Perlihatkan diri Anda apa adanya. Jangan memasang front palsu atau buatan. Jika audiens menganggap Anda palsu, pesan Anda akan gagal. Menjadi nyata. Jadilah dirimu yang sebenarnya.
  2. Peka terhadap pandangan politik. Jika Anda membahas masalah politik yang kontroversial, selalu berusaha mengakui bahwa pihak lain memiliki beberapa poin bagus. Ingat bahwa pemirsa radio sangat beragam. Dengan “memberi dan menerima,” Anda akan memenangkan poin kredibilitas dengan seluruh audiens Anda.
  3. Biasakan diri Anda dengan iklim berita saat ini. Ikuti perkembangan acara terkini dan tunjukkan diri Anda sebagai “pakar” pada topik Anda. Jangan ketahuan tentang berita terkini atau berita terkini yang berkaitan dengan buku Anda. Memproyeksikan diri Anda sebagai orang yang berpengetahuan akan membantu membangun kredibilitas Anda dengan pendengar.
  4. Ikat di sudut lokal jika memungkinkan. Apakah Anda berbicara dengan acara radio di St. Louis, Detroit, atau Sacramento, pastikan untuk mengikat daerah setempat dengan apa yang Anda katakan. Misalnya, jika buku Anda tentang ekonomi atau real estat, bicarakan tingkat pengangguran atau nilai real estat di kota tersebut. Dengan melokalisasi pesan sebanyak mungkin, Anda menarik audiens pendengar Anda lebih jauh, dan yang lebih penting, Anda membuat mereka tetap mendengarkan dan tertarik pada pesan Anda.
  5. JANGAN menggunakan ponsel. Selalu pastikan untuk menggunakan jalur aman untuk semua wawancara Anda. Ponsel tidak dapat diandalkan untuk wawancara langsung dan Anda berpeluang terputus di tengah-tengah wawancara Anda. Jelas, ini adalah kesal utama dari pembawa acara radio karena mereka sekarang harus mengisi waktu yang awalnya disediakan untuk wawancara Anda. Tidak ada tuan rumah suka waktu dan kecepatan acaranya kacau. Jika wawancara Anda terhenti karena masalah telepon seluler, jangan berharap mereka membuat Anda kembali mengudara atau menjadwal ulang Anda.
  6. Jangan lupa untuk menekan poin kunci Anda. Kadang-kadang Anda bisa begitu larut dalam percakapan yang Anda lakukan dengan tuan rumah atau dari panggilan oleh pendengar sehingga Anda tidak bisa melihat pesan utama Anda. Cobalah untuk selalu mengingat fokus utama Anda dan jangan terlalu di luar topik.
  7. Sesuaikan kecepatan wawancara Anda dengan host radio. Jika tuan rumah adalah “pembicara cepat,” ambil langkahnya. Jika gaya host lambat dan mudah, lakukan yang terbaik untuk beradaptasi. Dengan beradaptasi dengan irama tuan rumah, Anda akan mengembangkan persahabatan yang lebih baik dengannya. Hubungan positif antara Anda dan tuan rumah akan membuat pendengar tetap tertarik pada pesan Anda.
  8. Batasi angka dan statistik selama wawancara Anda. Jika Anda memiliki statistik tertentu yang menurut Anda berlaku sangat kuat untuk pesan Anda, gunakan dan palu rumah. Tapi hati-hati … jika Anda melemparkan terlalu banyak angka pada audiens, Anda akan kehilangan minat dan mereka akan mengabaikannya.
  9. Jika Anda berada dalam kegelapan tentang suatu masalah, jangan memalsukannya! Jika Anda tidak terbiasa dengan masalah yang diangkat oleh tuan rumah atau tidak tahu jawaban atas pertanyaan, jangan takut untuk mengakuinya. Anda akan kehilangan kredibilitas langsung dengan berpura-pura tahu sesuatu ketika Anda benar-benar tidak. Di sisi lain, kredibilitas Anda melewati atap ketika Anda dianggap oleh pendengar sebagai jujur.
  10. Cobalah untuk memberikan wawancara Anda perasaan intim. Ingat bahwa radio adalah media satu-satu. Bicaralah dengan tuan rumah secara pribadi dan percakapan, dan jika ada penelepon, lakukan hal yang sama dengan mereka. Ini akan membantu menjaga pemirsa tertarik dan mereka akan lebih cenderung berhubungan dengan Anda.

Ingat — niat Anda untuk setiap wawancara adalah untuk mencerahkan audiens yang mendengarkan tentang buku Anda dan menarik mereka untuk membelinya.

Jika Anda ingin mendengar lebih banyak tentang radio bicara dan bagaimana itu dapat membantu Anda berhasil mempromosikan buku Anda, hubungi saya atau suami saya Steve di 727-443-7115, ext. 208. Tidak ada yang mengalahkan percakapan kehidupan nyata!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *